Kakanwil Kemenkumham Sulut Lantik 9 Pejabat Administrasi

0

Sulut, BERANTAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto Selasa 25/10/2023 melantik 9 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Pejabat yang dilantik oleh Kakanwil yakni Moh. Ilham Agung Setyawan sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara; Yulius Paath sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano; Stady Steven Umboh sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau; Deny Fajariyanto sebagai Kepala Rumah Tahanan Kelas IIA Manado; Rusli Y. Lolong sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna; Alfet Likak Possumah sebagai Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas IIB Tomohon; Mahdi Syamri sebagai Kepala Subseksi Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna; Margotje Vitje Rompis sebagai Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado; dan Joune Meiny Supit sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado.

Sebelum menandatangani berita acara pelantikan, para Pejabat Administrasi tersebut diambil sumpah/janjinya dihadapan Kepala Kantor Wilayah dan para saksi.

Dalam sambutannya kakanwil mengatakan bahwa loyalitas merupakan hal yang sangat penting dan diperlukan oleh organisasi yaitu Kanwil Kemenkumham Sulut. “Ketika pimpinan memberikan kepercayaan kepada Anda untuk mengemban jabatan tersebut, maka loyalitas pada diri sendiri, pada organisasi, pada pimpinan tidak boleh dikesampingkan. Saya berharap kepada yang sudah dilantik untuk dapat menjaga integritas, jaga marwah Kemenkumham dan jaga Panji Pengayoman. Selamat datang di bumi nyiur melambai kepada Bapak Ibu yang baru pertama sekali hadir disini, mari kita sama-sama bersinergi memajukan wilayah Sulawesi Utara melalui Kemenkumham,” pungkasnya.

(Tampubolon)