26.8 C
Bogor, ID
Selasa, September 17, 2019

TERKINI

Bupati Sukabumi Ikuti Trail Adventure Merah Putih

berantasonline.com (Sukabumi) - Bertempat di Kodim 0607, Jalan R A Kosasih Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi ratusan peserta pecinta motor trail sejak pagi berkumpul untuk...

Sekapur Sirih
Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis, kemerdekaan menyatakan pikiran dan pendapat sesuai dengan hati nurani dan hak asasi manusia yang sangat hakiki, yang diperlukan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan berbangsa.

Bahwa bertitik-tolak dari hal tersebut diatas, Yayasan Berantas Oetama Mandiri yang disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Keputuan Nomor AHU-0041527 AH.01-04 Tahun 2016 Tanggal 27 Oktober 2016 akan berkiprah mendirikan Lembaga Pers Nasional berupa Media Online, sebagai Wahana Komunikasi Massa penyebar informasi dan pembentuk opini agar melaksanakan asas, fungsi, hak, kewajiban dan perannya dengan sebaik-baiknya berdasarkan kemerdekaan pers yang professional.

Yayasan Berantas Oetama Mandiri yang berkedudukan dan berkantor pusat di Kota Bogor sesuai Pasal 2 Anggaran Dasar Yayasan mempunyai maksud dan tujuan di Bidang Sosial dan Pasal 3 menyebutkan untuk mencapai maksud dan tujuan diatas Yayasan menjalankan kegiatan di Bidang Sosial yaitu Penerbitan Media Cetak dan Media Online.

Dalam kiprahnya Yayasan berantas Oetama Mandiri telah mendirikan dan menerbitkan Media Massa berupa Tabloid Koran Berantas, dengan motto “Liputan Korupsi, Hukum dan Kriminalitas”, yang memiliki wilayah sebaran pada 12 wilayah Provinsi di Indonesia, meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Lampung, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Sulawesi Utara, dan Gorontalo.

Oleh sebab itu guna lebih mempertajam kiprah Koran Berantas dilapangan yang lebih luas lagi mencakup seluruh negeri, kami bertekad untuk meluncurkan Portal Berita sebagai media online yang akan berperan sebagai media komunikasi dan informasi yang mandiri dan independen.

Untuk merealisasikan Program tersebut Yayasan Berantas Oetama Mandiri (BOM)  sebagai Badan Hukum berdasarkan Keputusan Ketua Pembina Yayasan Berantas Oetama Mandiri Nomor 001/Kpts/BOM/I/2018 tanggal 17 Januari 2017, terhitung sejak tanggal 22 Januari 2018 meresmikan Pendirian Media Onlie bernama berantasonline.com sebagai Lembaga Media Massa yang berada dibawah naungan Yayasan Berantas Oetama Mandiri yang bersifat independent dan tidak terikat dibawah kekuatan Sosial Politik atau Partai Politik manapun juga.

Semoga kiprahnya akan bermanfaat dan berguna dalam menyukseskan  pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam segala bidang khususnya demi tegaknya hukum, kebenaran dan keadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Jl. Situ Aksan No. 2A Bogor Baru, Blok A.IV/17 BOGOR 16127.
Telp. (0251) 8326827
0813 8903 9249
0813 1907 1279
0878 7030 6656
Email : [email protected]
[email protected]

0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti
1PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan