Pemerintah Pekon Lintik Salurkan BLT DD Tahap Pertama

8

Berantasonline.com (Krui)

Pemerintah Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kab Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama, kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD tahap pertama yakni untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret tersebut dilaksanakan di Balai Rakyat Pekon Lintik, Jum’at (19/04).

Dalam sambutanya Peratin Pekon Lintik Azwar meminta kepada 20 KPM untuk memanfaatkan bantuan yang diterima untuk kepentingan yang betul betul mendesak mengingat kondisi ekonomi sekarang betul betul sedang sulit.

Dijelaskan juga oleh peratin, penetapan 20 warga Pekon Lintik menjadi KPM BLT DD tahun 2024 atas dasar data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim (P3KE) dari kemenko PMK yang teknis serta kriterianya sudah jelas diatur disana.

Mengakhiri kata sambutanya peratin Azwar menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat pekon Lintik untuk secara bersama sama membangun pekon tercinta agar menjadi lebih baik lagi.

“Karena saya sangat yakin semua itu akan sulit terwujud tanpa bantuan dan support dari seluruh masyarakat”, pungkasnya.

Turut hadir dalam pembagian BLT DD pekon Lintik Camat Krui Selatan, Ketua LHP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

(Benk)