Bupati Ade Yasin Lantik Pengurus Baru KNPI Kabupaten Bogor

160

berantasonline.com (CIBINONG) Setelah melalui proses yang cukup alot, akhirnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus dilantik Bupati Bogor setelah Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2019-2022 resmi dijabat Fikri Ikhsani setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD KNPI setempat baru-baru ini di Cikeas, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Prosesi pelantikan pengurus baru.

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin berharap, KNPI kedepan mampu menyatukan semua lapisan dan tidak terkotak kotak karena pemuda paling mudah diterima oleh siapapun dan harus mampu berkreatif dan berinovatif dan bisa menciptakan lapangan kerja.

“Serta memunculkan interprenuer handal termasuk membantu program The City Of Spot And Taurism, dengan mengusung dan mengawal program Pancakarsa untuk mewujudkan Bogor cerdas, Bogor sehat, Bogor maju, Bogor membangun dan Bogor berkeadaban”, ujarnya.

Terpilihnya Fikri yang secara aklamasi sekaligus menggantikan tampuk kepemimpinan Ketua DPD KNPI Kab Bogor sebelumnya yang dijabat Burhanudin.

Pelantikan Ketua DPD KNPI selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bogor dihadiri juga para pengurus dan peserta dari OKP serta tokoh pemuda se-Kebupaten Bogor,di Gedung Tegar Beriman Selasa (30/7/2019

Dalam kesempatan wawancara langsung dengan Fikri, ia berjanji selain meneruskan program ketua sebelumnya, KNPI Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinannya akan segera melakukan rekonsiliasi kepemudaan.

Fikri Ikhsani.

“Kami akan segera melakukan proses rekonsiliasi pemuda, karena harapan saya pasca kontestasi politik kemarin harapan saya tidak ada lagi komunikasi yg belum mencair, maka kita akan segera lakukan rekonsiliasi, agar semua unsur kepemudaan bisa bersatu kembali”, harap Fikri.

(B.I)