Melalui Kunjungan Kerja, Kabid Keu Polda Gorontalo Tingkatkan Kerja Sama Dengan Kantor Perbendaharaan Negara

5

Gorontalo-Berantasonline.com

Dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kabid Keu Polda Gorontalo yang baru Kombes Pol Fedriansyah SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Perbendaharaan Negara( KPPN ) Senin 16/01/2023.

Dalam kegiatan tersebut terlihat berjalan sangat baik dan kepala Kantor Perbendaharaan Negara pun mengapresiasi serta mengucapkan terimakaih atas kunjungan kerja Kabid Keu ke KPPN Gorontalo.

Kabid Keu Polda Gorontalo mengatakan bahwa kunjungan kerja tersebut selain untuk memperkenalkan diri sebagai kepala Bidang Keuangan di Polda Gorontalo, juga adalah rapat koordinasi kegiatan rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan Polda Gorontalo Tahun 2022.

” Melalui silaturahmi ini dengan harapan kerja sama Polda Gorontalo dan KPPN bisa terus berlangsung baik dalam rangka meningkatkan sinergi dalam tata Kelola pelaksanaan anggaran di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Ditempat yang samapun Kepala KPPN Gorontalo Toni Rediyansyah akan siap membantu para bendahara dan operator satker Polda Gorontalo bersama jajaran bila mengalami kendala dalam Pelaksanaan Rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan Polda Gorontalo Tahun 2022.

” Semoga kedepannya Polda Gorontalo dan KPPN dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang baik sehingga pada pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan lancar,” terangnya.

(Humas Polda) Jefril