Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan

4

Bogor, BERANTAS – Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Wakapolres Wisnu Perdana Putra, Selasa (1/11) meresmikan Gedung Polsub Sektor Pamijahan di wilayah desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Dengan demikian, pelayanan kepolisian bagi masyarakat Pamijahan tidak lagi berlangsung di Polsek Cibungbulang.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor mengatakan bahwa Polsub Sektor Pamijahan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Melalui Polsub Sektor Pamijahan ini juga di harapkan dapat mempercepat proses pelayanan yang di butuhkan oleh masyarakat. Selain itu mudah-mudahan juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, tuturnya.

Kapolres mengingatkan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ini juga di perlukan peran serta dari masyarakat, seperti halnya aktif dalam berkegiatan Siskamling ataupun Pos ronda.

“Semoga sinergitas antara masyarakat dan kepolisian yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor pun dapat terus terjaga”, pungkas Kapolres.

Usai prosesi gunting pita dan doa bersama sebagai simbol diresmikannya Gedung Polsubsek Pamijahan, Kapolres juga berkesempatan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Nampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK, dan Pimpinan Muspicam Pamijahan.

(rls/Indrawan)