Ketua PWI Sulut Lantik Kepengurusan Sitaro

5

Manado, BERANTAS –

Bertempat di Hotel Marina Hash Inn Kompleks M Walk Marina Jalan Pierre Tendean Boulevard Manado, Rabu 28 Juni 2023, Ketua PWI Provinsi Sulut Drs. Voucke Lontaan resmi melantik pengurus PWI Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Pelaksanaan kegiatan konferensi Pembentukan yang dihadiri pengurus PWI Sulut Merson Simbolon , SE, M.Si selaku Sekretaris PWI Sulut, juga Wakil Ketua Bidang OKK Jemmy H. Senduk, S. Kom dan para tamu undangan.

Secara Aklamasi Abednejo Anthoni Wartawan RRI dinobatkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Sitaro.

Ketua PWI Provinsi Sulut Voucke Lontaan mengapresiasi kegiatan pelantikan PWI Kabupaten Sitaro yang sudah lama diprogramkan PWI Sulut.

“Apresiasi tersendiri bagi rekan rekan wartawan baik yang ada di Sitaro dan Kabupaten/Kota. Dan saat ini tinggal Minut dan Bolmong yang belum terbentuk kepengurusan PWI, dan akan menjadi Program Kedepanz”, ujar Voucke.

Kepengurusan PWI Kabupaten Sitaro terdiri dari Ketua Abednejo Anthoni, Sekretaris Halasan Tampubolon B.B.A. Wakil Bendahara Demsi Laluas.

Abed selaku Ketua PWI Sitaro berharap kehadiran organisasi PWI di Kabupaten Sitaro sebagai wadah kepentingan para Jurnalis yang tergabung dalam keanggotaan PWI, demi terwujudnya pers yang hebat sesuai tema kita saat ini “Membangun Insan Pers Hebat”.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai PWI Sitaro Priode 2023 – 2026 akan saya jaga serta menjaga marwah Jurnalis dan menjunjung tinggi kode etik jurnalis”, ungkapnya.

(Tampubolon)