Kampung Wisata Jamu Alam Milenial Resmi Beroperasi

2

Bogor, BERANTAS –

Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Pakuan Bogor, Rabu (28/12) mengadakan kegiatan launching Kampung Wisata Jamu – Alam Milenial dalam Program Insentif Pengabdian Masyarakat yang terintegrasi dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berbasis Indikator Kinerja Utama (IKU ) Bagi penilaian tengah semester (PTS ) Tahun 2022.

Kegiatan launching yang dihadiri unsur Forkopimcam tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua LPPM Unpak Dr. Dolly Priatna, M.Si bertempat di Perumahan Gemilang Property Lido Blok D RT 04 RW 11 Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kab Bogor.

Saat diwawancarai Wartawan, Dr. Dolly mengatakan, walaupun dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, Alhamdulillah antusias masyarakat untuk bisa menghadiri saung moris jamu milenial cukup tinggi.

“Sekcam Cigombong tadi yang meresmikan acara, kegiatan ini mudah-mudahan dapat berkesinambungan dan bukan sampai disini saja. Kampung milenial yang digerakkan oleh saung moriez ini, diharapkan bisa menambah gairah perekonomian di Perumahan Gemilang Properti Lido khususnya di wilayah Blok D”, ujarnya.

(Nurman N)