Yukk Kita Ke Crazy Speed Karting Cafe & Lounge, Makan Sambil Maen Gokar !

563

Berantasonline.com KOTA BOGOR – Nuansa Sporty, cozzy dan sangat mengasyikkan saat menginjakkan kaki di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge, sebuah tempat makan yang menggabungkan antara cafe, lounge dan arena gokart yang berada dikawasan Lippo Plaza Kebun Raya lantai 6, Jalan Pajajaran No. 47 Kota Bogor.

Tidak salah lagi, jika Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini menjadi referensi bagi kalangan anak muda khususnya yang hobi dengan balapan motor. Permainan menggunakan kendaraan roda empat ini dibanderol Rp 60.000 untuk tujuh kali lap sepanjang 500 meter, setelah puas bermain gokart, pengunjung bisa memesan aneka menu makanan dan minuman.

“Bicara soal menu, pilihannya cukup banyak, terdiri dari menu diantaranya Nasi Beef rendang, Nasi Chicken Spice, Nasi Beef Semur, Nasi udang telur dan menu lainnya serta berbagai soft drink dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu,” tutur Denis, selaku marketing Crazy Speed Karting Cafe & Lounge kepada Wartawan, Senin (26/11/18).

Ia mengatakan, mulai saat ini hingga soft opening pada tanggal 1 Desember mendatang pengunjung cafe yang membeli makanan atau ninuman seharga Rp 100 ribu bisa mendapatkan voucher untuk 1 kali bermain gokart yang saat ini sudah disediakan sebanyak 5 unit untuk dewasa dan 5 unit gokart untuk anak-anak serta beberapa motor mini GF tentunya.

“Selain itu Crazy Speed Cafe juga memberikan diskon sebesar 25 persen khusus para pelajar pada jam 14.00 sampai jam 17.00 setiap harinya, dengan menunjukan kartu identitas pelajar,” tambahnya.

Yang lebih menarik lagi, di Cafe ini setiap malam senin, selasa, kamis, jumat dan malam minggu pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan live musik dan live Disc Jokey (DJ) pada rabu dan sabtu. “Untuk jam oprasional yaitu mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam,” pungkas Denis.

Untuk diketahui, Crazy Speed Cafe & Lounge ini akan melakukan soft opening pada tanggal 1 Desember 2018, dan grand opening pada tanggal 31 Desember atau malam tahun baru 2019 sekaligus ulang tahun Lippo Plaza.
(DG79)