Yon Bekang 1 Kostrad Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

243
Dan Yon Bekang 1 Kostrad, Letkol CAB. Jhon Ray Sitanggang.

berantasonline.com (bogor) – Bukber sekaligus menjalin tali silaturahmi yang di laksanakan Batalyon Perbekalan dan Angkutan 1 Komando Strategi Angkatan Darat (YON BEKANG 1 KOSTRAD) di hadiri perwakilan dari Bupati, Camat, unsur Muspida, Kapolsek Cibinong, KA Damkar Cibinong, KA Satpol PP, Danramil dan puluhan Anak-anak Yatim dari Yayasan Aulia Fitria Nusantara Cibinong.

Acara yang di gelar Sabtu (9/6/2018) pukul 17:00 di isi dengan tausyiah dan ceramah dari H.Mahfudin dan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari beberapa tamu yang hadir pada gelaran acara.

Dalam kesempatan tersebut Dan Yon Bekang 1 Kostrad Letkol CBA. Jhon Ray Sitanggang mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Nuzulul Qur’an, “pada intinya untuk membina silaturrahmi antar elemen dan tokoh-tokoh masyarakat yang berada disekitar sini, dan mudah-mudahan tali silaturrahmi ini selalu terjalin dan terbina dengan baik, tidak hanya di momen bulan puasa tetapi di setiap kegiatan apapun, kami warga Bekang 1 kostrad bisa ikut berpartisipasi kedepannya tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibinong yang juga mewakili Kapolres Kompol Sugianto menjelaskan” saya mewakili Kapolres Bogor, sangat berterima kasih kepada segenap jajaran Yon Bekang 1 Kostrad khususnya Dan Yon yang telah

Kapolsek Cibinong. 

berkenan mengundang kami dalam helatan ini, semoga silaturrahmi ini terus dipelihara dan dibina TNI -Polri sehingga selalu bersinergi dalam hal apapun”, pungkasnya.

Hal senada disambut oleh Kasat Pol PP Cibinong Fuad Hasan “kami sangat mendukung penuh dengan kegiatan ini karena ini juga merupakan program pemerintah khusus kabupaten bogor sendiri dan di anjurkan juga bagi kita semuanya diakhir bulan suci Ramadhan ini merupakan saat yang tepat dengan Nuzulul Qur’an imbuhnya.

Pasi Intel Yon Bekang 1 Kostrad Lettu CBA. Jones Niwele menambahkan ” bahwa dengan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat berharga dalam keanekaragaman umat beragama yang harus dibudayakan dan dipelihara sampai kapan pun tambah Lettu CBA. Jones Niwele di sela akhir acara.

Kegiatan ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim Aula Fitria Nusantara dan warga sekitar di tutup dengan doa bersama oleh H. Mahfudin. (not/dan)