Yayasan Syahadatain Sukses Menggelar Halal Bi Halal 1440 H Keluarga Besar Yusuf Hamid

114

berantasonline.com (LAMPUNG) – Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin sukses menggelar Halal bi Halal pada Jumat 3 Syawal tahun 1440 H (7/6). Acara tersebut merupakan halal bi halal yang ke-4 sejak berdirinya Yayasan ini.

Tradisi Halal bi Halal pada Hari Raya Idul Fitri ini, bagi pengurus dan anggota keluarga besar Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin merupakan wadah untuk dapat saling bersilaturrahim serta untuk saling bermaaf-maafan.

Nurzan Yusha selaku Ketua Pembina Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin dalam sambutannya mengatakan, Yayasan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan berencana mengadakan kegiatan Halal bi Halal ini setiap tahun dengan tujuan diantaranya untuk mengisi dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, membina kerjasama yang kuat antar sesama Pengurus dan anggota yayasan, serta menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar anggota Keluarga Besar Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin.

Tradisi rutin tahunan ini dilaksanakan di Pekon Walur Kec. Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, berlangsung meriah dihadiri oleh keluarga besar Yusuf Hamid.

Anggota pembina Yayasan Nazori melaporkan, pendanaan kegiatan tersebut bersumber dari swadaya dsegenap pengurus dan anggota Yayasan serta sumbangsih dari para Donatur.

“Dalam acara halal bi halal ini juga di isi dengan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Ahmad Liswan, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin”, ujar Nurzan.

Setelah ceramah agama selesai, dilanjutkan dengan acara silaturahim, ramah tamah dan photo bersama.

(red.3)