Yayasan Syahadatain Kembali Menggelar Halal bi Halal Keluarga Besar Yusuf Hamid

142
Sambutan Ketua Dewan Pembina Yayasan Syahadatain, Nurzan Yusha

berantasonline.com (Krui) – Keluarga besar Yusuf Hamid dan Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin, kembali mengadakan halal bil halal bertempat di Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (17/6).

Dikatakan Nurzan Yusha selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Syahadatain rahmatan lil alamin, acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, sesama anak cucu dan seluruh keturunan Muhamad Yusuf bin Hamid.

“Acara halal bil halal ini merupakan yang ketiga kalinya, dan insyaalloh akan di adakan secara rutin di setiap momen idul fitri”, terangnya.

Halal bil halal di isi dengan ceramah agama dan tausyiah dari para ustad dan pendakwah yang merupakan keturunan Muhamad Yusuf bin Hamid sendiri.

“Dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperdalam ilmu agama. Agar selamat di dunia dan akhirat”, jelas Nurzan.

Masih menurut Nurzan, di era sekarang, sangat di butuhkan figur figur religius, karena betapa dahsyat nya pengaruh dari dunia di luar islam, “Jangan sampai kita dan generasi penerus kita tidak menunjukan sifat sifat islami. Dan menjadi Generasi terbaik seperti apa yang di janjikan Alloh swt”, jelasnya.

Halal bil halal sendiri di hadiri oleh keluarga besar yusuf hamid, baik yang memang tinggal di krui pesisir barat, juga dari berbagai daerah, seperti jabodetabek, dan bandung.

Untuk menambah semarak dan hangat nya acara, diisi hiburan musik. (Benk)