YARI Chapter Sukabumi Gelar Takjil On The Road

104

berantasonline.com (Sukabumi) – Mencari berkah Ramadhan dan berbagi dengan sesama umat muslim, Komunitas motor Yamaha Aerox Riders Indonesia (YARI) Chapter Sukabumi gelar “Takjil On The Road Part I” dengan melakukan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan raya bertempat di Jl. Raya Siliwangi tepatnya depan Kantor Kecamatan Cicurug Sukabumi, Sabtu (11/5/2019).

Ketua YARI Pusat sekaligus owner YARI Chapter Sukabumi Iwan mengatakan, bagi takjil gratis ini akan dilakukan setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan dan dimulai hari ini di Jl. Raya Siliwangi Cicurug dan berakhir nanti di Sukabumi Kota, dan ini merupakan program YARI Chapter Sukabumi, “mudah-mudahan YARI Chapter daerah lainnya bisa ikut mencontoh kegiatan positif ini”, harapnya.

Pembagian takjil gratis tersebut disambut dengan antusias oleh para pengguna jalan raya sehingga bisa menikmati berbuka puasa disela kemacetan meskipun sambil mengemudi.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh”, ungkap Rahmat salah satu pengemudi angkot.

Tak mau ketinggalan para relawan penyalur dana untuk anak Yatim Piatu juga memberikan tanggapannya terkait aksi tersebut, “terima kasih buat YARI khususnya Chapter Sukabumi dan umumnya YARI Pusat/nasional semoga sukses selalu dan kedepannya YARI lebih maju dari yang sekarang”, tandas Herman.

Selain menyampaikan komentar, para penerima takjil juga tak sungkan menyampaikan harapan kepada YARI. Harapan itu sengaja mereka sampaikan agar kedepannya YARI semakin baik lagi dalam hal-hal positif seperti yang dilakukan saat ini, yakni pembagian takjil gratis.

“Semoga YARI makin baik lagi dan makin banyak lagi orang-orang kayak kita yang terbantu seperti pembagian takjil gratis ini. Kita diberi takjil saja sudah merasa terbantu jadi gak usah beli makanan buat buka puasa”, pungkas Rudi kepada berantasonline.com.

(Riswan)