Wisuda Angkatan III dan Pentas Seni PAUD/TK Baitus Syahadat Berlangsung Meriah

222

 

berantasonline.com (Krui Lampung) – TK/PAUD Baitus Syahadat dibawah naungan Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin kembali melaksanakan wisuda atas kelulusan siswanya, bertempat di Jl. Kali Besar Pekon Gunungkemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, Minggu pagi (29/4).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin, Nurzan Yusha kepada redaksi berantasonline.com mengatakan, total siswa yang menjalani wisuda sebanyak 45 orang, terdiri dari 35 siswa TK dan 10 siswa PAUD, merupakan Angkatan III Tahun Ajaran 2017/2018.

Ketua Yayasan Syahadatain, Ustadz Ahmad Liswan dalam sambutannya mengharapkan para orang tua siswa yang telah diwisuda untuk membantu menjaga konsep-konsep islami dasar yang sudah ditanamkan kepada ananda selama belajar dan bermain di PAUD-TK Baitus Syahadat.

“Bahkan kami harap para orang tua untuk terus meningkatkan kompetensi ananda dalam meraih cita-citanya, agar menjadi generasi tangguh lahir dan batin membangun bangsa Indonesia. Jangan sampai berhenti menimba ilmu pengetahuan, karena batasnya menurut ajaran agama kita hanyalah pintu kubur. Selagi hayat dikandung badan, dimanapun dan bagaimanapun keadaan kita, teruskan menimba ilmu, teruslah belajar”, tutur Liswan dihadapan ratusan orang tua siswa dan tamu undangan.

Prosesi Wisuda dipimpin langsung Ketua Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin,  Ahmad Liswan didampingi Kepala PAUD Baitus Syahadat Rosmala, S.Ag dan Kepala TK Nurayu.

Penampilan seni tari.

Acara Wisuda dimeriahkan dengan penampilan tari sembah dan tari badinding yang dibawakan siswa-siswi PAUD/TK Baitus Syahadat, pembagian piala bagi siswa berprestasi, dan pembagian hadiah. (Indrawan)