Wings Air Mulai Beroperasi Layani Penumpang Tujuan Pesisir Barat

258

berantasonline.comm (Pesisir Barat) — Maskapai Wings Air yang tergabung dalam Lion Group, secara resmi memulai aktivitas penerbangan rute bandara Raden Intan Bandar Lampung ke Bandara Muhammad Taufik Kiemas Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (9/6).

Kedatangan Wings Air yang terbang langsung dari Bandara Radin Intan tersebut membawa sebanyak 48 orang Penumpang, dengan tarif sebesar Rp 423.300 per orang dan dengan waktu tempuh selama 45 menit.

Sementara itu. Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, didampingi para pejabat dilingkungan pemkab Pesisir Barat menyaksikan langsung pendaratan Wings Air sebagai wujud antusiasme mewakili masyarakat Pesisir Barat atas kembali berjalannya aktivitas di bandara kebanggaan masyarakat Pesibar tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Pesibar untuk dapat memanfaatkan transfortasi udara ini dengan sebaik mungkin.

“Demi kelangsungan penerbangan maskapai Wings Air, rute M. Taufik Kiemas-Raden Intan, diharapkan seluruh pejabat Pesibar dan PNS yang akan melaksanakan dinas luar sebaiknya menggunakan jasa Wings Air , agar aktivitas penerbangan Wings Air dari M. Taufik Kiemas-Raden Intan dan sebaliknya berjalan baik dan lancar,” tuturnya.

(Benk)