Wasekjen MUI Pusat : Kapolri Fokus Tugas Kenegaraan Terlebih Soal Saudara Kita Terkena Bencana

488

berantasonline.com (Jakarta) – Wakil Sekjen MUI Pusat H. Musbahul Ulum , M.Si, meminta kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian agar tetap fokus menjalankan tugas kenegaraan karena banyaknya tugas yang diemban antaralain soal bencana alam yang bertubi tubi termasuk tantangan tugas kenegaraan lebih lebih sekarang memasuki tahun politik.

Apa bila kita menerima informasi sebaiknya kita terlebih duhulu berpegang teguh pada ajaran kita, tabaiyun cek dan dicek terlebih dahulu karrna jangan sampai menimbulkan prasangka bahkan berujung pada fitnah, itu akan merugikan orang lain dan diri kita sendiri.

Hal tersebut dikatakan H. Misbahul Ulum sehubungan banyaknya isu yang beredar tentang dugaan korupsi yang menyeret nyaret Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang diinveatigasi oleh Indonesia Leaks.

Sebelumnya Ketua KPK Agus Rahardjo menanggapi berita acara pemeriksaan Hariman dan Fenny tak menyebut ada aliran dana ke Kapolri, penjelasan KPK itu sudah cukup jelas, ujar Misbahul Ulum yang dirilis Kasubag Humas Pores Bogor AKP Ita Puspitalena, Kamis (11/10).

(Sam)