Wartawan Senior Kota Bogor, Berry Harry Murti Meninggal Dunia

55

berantasionline.com (Bogor)

Wartawan senior Kota Bogor yang juga wartawan Harian Metropolitan Tubagus Berry Harry Murti meninggal dunia. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor H Subagiyo merasa kehilangan atas wafatnya Berry Harry Murti, karena sosok yang tangguh dan baik.

“Itu teman kita sama sama berjuang menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Banyak suka duka dialami dalam menjalankan tugas sebagai wartawan,” kata H Subagiyo kepada wartawan, Sabtu (5/6/2021).

Menurutnya, Berry Hari Murti sebagai sosok yang hebat, getol dalam menjalankan tugas Jurnalistik. Almarhum juga dikenal sosok yang solider dan pernah menjabat sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor, banyak hal yang telah diperbuat, demi kemajuan Ormas tersebut.

Sebelumnya kata Subagiyo, Berry Hari Murti sempat menjadi wartawan kantor Berita KNI milik harian Kompas, pasca Repormasi kantor berita tersebut memilih tutup.

Belum lama ini Berry Hari Murti menjabat sebagai pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan ( FPK ) Kota Bogor periode 2021 – 2026 terpilih secara aklamasi di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

Subagiyo mengajak semua pihak untuk ikut mendoakan kepergian teman dan sahabat kita Berry Hari Murti semoga mendapat tempat terbaik di alam Barzah.

“Mari kita doakan beliau semoga amal ibadah, iman dan Islamnya diterima disisiNya. Semoga almarhum Husnul khatimah dan kekuarga yang ditinggalkan semoga senantiasa bersabar,’ pintanya. (DN)