Warga Perumahan Graha Lasinrang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

155

Pinrang Berantas Online — Meski diguyur hujan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kompleks perumahan Graha Lasinrang Kelurahan Benteng Sawitto Paleteang Sabtu malam, 2/12 tetap berlangsung khidmat dan meriah.

Tak kurang dari 600 an warga perumahan dan sekitarnya ikut meramaikan peringatan maulid ini termasuk sejumlah pejabat setempat dan tokoh masyarakat seperti Camat Paleteang Fakhrullah, Dan Ramil, serta Kapolsek Paleteang ikut hadir yang didampingi pimpinan Developer  Perumahan Graha Andi Asbullah Akib.

Hadir selaku pembawa hikmah Maulid adalah Ustadz Muh Yusuf dengan mengakat tema Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H mari kita Jalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW, yang sebelumnya acara diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dan nyanyian Salawat Badar oleh anak-anak taman pengajian Masjid Nabil Al Aqsha Perumahan Graha Lasinrang Pinrang.

Pihak Developer melalui pimpinannya Andi Asbullah Akib kepada Berantasonline mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut serta memeriahkan peringatan Maulid ini ” Kami tentu patut bersyukur bahwa ditengah hujan yang mengguyur warga perumahan dan sekitarnya tetap antusias datang ke tempat acara maulid ini ” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa sedianya panitia menyiapkan 600 an kursi namun ternyata belum mencukupi karena animo masyarakat yang hadir cukup besar.

“Karena animo warga perumahan bersama masyarakat sekitar yang cukup besar untuk ikut maulid kursi yang kami sediakan sekitaran 600 an ternyata masih kurang hal ini menandakan bahwa jalinan silaturahmi warga perumahan dan masyarakat sekitar terus terbina dengan baik sehingga acara ini berjalan dengan sukses ” tandasnya.

(JAY)