Warga Perumahan Cidahu Royal Residence Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria

2425

berantasonline.com (Sukabumi) – Ditemukan sesosok mayat pria bernama Lin Tajudin (47) tergeletak di lantai ruang tengah rumahnya di perumahan Cidahu Royal Residence Blok Anggrek 02 No 35A Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu, Rabu pagi (4/7).

Lin Tajudin saat ini masih memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai warga Gang Kebon Cau 38/50 RT 002/001 Kelurahan Setiamanah Kota Cimahi Tengah Bandung.

Korban pertama kali ditemukan pedagang kue Ibu Adah (42) yang biasa berjualan di sekitar perumahan dan sering mampir ke rumah tersebut.

Menurut keterangannya kepada berantasonline.com, hari senin (2/7) sekitar jam 10.00 WIB rumah tersebut masih dalam keadaan kosong tidak ada penghuni, dan kemarin selasa (3/7) di jam yang sama rumah tersebut sudah ada penghuni tetapi penghuni tersebut dalam keadaan tergeletak di lantai ruang tengah dengan kepala ke arah kamar tidur.

“Tadi pagi saya datang lagi, kondisinya ko tidak berubah masih kayak kemaren, pintu masih terbuka, motor masih terparkir di depan rumah, saya langsung lapor ke pekerja yang ada dilingkungan kompleks takut terjadi apa-apa, soalnya kemarin saya kira dia lagi istirahat tertidur di lantai”, ujarnya.

Setelah korban di periksa Security kompleks akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib dan tidak lama kemudian jajaran Polsek Cidahu datang dan langsung olah TKP, saat diperiksa jasad korban mulai kaku dengan mulut mengeluarkan darah yang mulai mengering dan hitam.

“Kita belum bisa menyimpulkan, apakah korban itu sakit atau karena hal lain, saat ini korban mau kita bawa ke RSUD Sekarwangi untuk di visum sambil menunggu keluarga korban. Yang jelas didalam rumah korban tidak ada tanda-tanda kerusakan atau hal yang mencurigakan, motor korban bahkan masih terparkir di depan rumahnya”, jelas Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH. (Riswan)