Warga Pabuaran Kemang Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Pemilik Gudang

337

berantasonline.com (Bogor)

Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk oleh warga di sebuah gedung, Senin siang (18/11) sekitar pukul 11.00 Wib, di Desa Pabuaran RT 1 RW 1 No. 29 Kecamatan Kemang, Kab Bogor.

Seorang saksi mata yang enggan menyebutkan namanya kepada Wartawan berantasonline.com di TKP mengatakan, penemuan mayat berawal dari menyebarnya aroma busuk yang menyengat dari balik sebuah gedung yang belum selesai dibangun.

“Pertama kali saya lapor ke Pak RT dan dibantu warga memanjat pagar karena pintu gerbang selalu dikunci, setelah terlihat ada mayat, kami laporan ke Polsek untuk sama sama membuka kunci gerbang”, ujarnya.

Saksi menuturkan, korban dikenal warga bernama Lisa, usia sekitar 70 tahun, pemilik gudang yang hidup sebatang kara itu, berasal dari Kota Bogor dan tinggal di Desa Pabuaran sejak 15 tahun lalu.

“Biasanya korban setiap hari rutin keluar belanja ke warung, tapi beberapa hari ini ga kelihatan lagi. Rabu kemarin (13/11) masih kalihatan beraktifitas, anaknya Citra lagi ke Hongkong, kalo ga salah tempat itu mau jadi gudang usaha juga”, imbuhnya.

Saat ditemukan, posisi mayat tergeletak dibawah tangga dan mengeluarkan darah dari bagian kepala. “Sepertinya korban terjatuh dari tangga dan ga ada yang menolong. Orangnya baik pak, sering bagi bagi sembako sama penduduk disini, suaminya udah meninggal lama”, kata salah seorang warga lainnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Hingga berita ini diturunkan, Petugas Polsek Kemang masih melakukan evakuasi dan mengidentifikasi. Warga sekitar terlihat berbondong bondong mendekati TKP yang telah diberi police line.

Wakapolsek Kemang AKP Kasimin maupun Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Aiptu Yayat Sumirat enggan memberikan komentar terkait penemuan mayat tersebut, “Nanti saja ya”, pungkasnya.

(Achmad Hidayat)