Warga Mujung Sumenep Gelar Istighosah dan Rokat Bujuk, Hadapi Pandemi

38

Sumenep, BERANTAS

Dalam menghadapi pandemi covid-19 semakin meluas, warga dusun mujung Desa tamidung kecamatan Batang-batang kabupaten sumenep Madura mengelar istighosah dan Do’a bersama “Rokat Bujuk”

Kegiatan yang di ikuti muslimin muslimat hingga anak-anak di gelar di bujuk SONGAI ACCEN di dusun mujung desa tamidung, (jum’at 27/08/2021) siang.

Abd.Asiz ketua Dusun mujung desa tamidung saat di temui di lokasi mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan sala satu bentuk ikhtiar warga dusun mujung desa tamidung dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Giat ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami,dan semua warga dusun mujung desa tamidung dalam menghadapi situasi yang mencekam seperti saat ini “ucap abd. azis.

Selain mengelar istighosa dan Do’a bersama sama yang di pimpin oleh para kiai dan para sesepuh, kami juga mengelar Rokat bujhuk SONGAI ACCEN .”jelas Asiz ketua dusun mujung.

Asiz menghimbau kepada warganya, agar selalu mengikuti petunjuk protokol kesehatan ( prokes) dan selalu menjaga kondisi tubuh tetap fit, dalam keadaan covid-19 ini

” harapan kami semua, semuga wabah ini segera berlalu dan suasana kembali semula.”harap Asiz.

JUN (MAM).