Warga Masih Mengharapkan Nurajiji Melanjutkan Pembangunan Desa Sentul

82

berantasonline.com (Bogor)

Warga Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor masih mengharapkan Nurajiji menjabat Kepala Desa untuk periode kedua.

Harapan tersebut disampaikan Warga saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Calon Kepala Desa Sentul Incumbent, Nurajiji di Kp. Babakan Poncol RW 3 Desa Sentul, Selasa (24/9).

Dudi, salah seorang warga RW 6 mengungkapkan masih banyak warga desa Sentul yang berharap agar putra dari tokoh pembangunan Desa Sentul H. E. Daelimi ini untuk melanjutkan kepemimpinan di Desa Sentul untuk periode kedua.

“Kita berikan kesempatan kepada pak Nurajiji untuk membangun Desa Sentul lebih baik lagi di periode kedua. Dan hal terpenting adalah di periode kedua pak Nurajiji bisa menuntaskan pembangunan kesejahteraan warga dengan mengurangi pengangguran, ” Ujarnya.

Narman, salah seorang warga RW 4 juga mengungkapkan bagaimana pun juga di kepemimpinan periode pertama pak Nurajiji harus tetap mendaptkan apresiasi dan berbagai kekurangan dalam pembangunan harus terus diingatkan untuk bisa dituntaskan.

Warga Sentul RW 2 Siap memenangkan Calon Kades Sentul Incumbent, Nurajiji

Sementara salah seorang warga Kp. Sentul RW 2, Usep menegaskan bahwa Desa Sentul merupakan salah satu kawasan Industri d Kabupaten Bogor harus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Sentul.

“Diharapkan di periode kedua pak Nurajiji tetap konsisten untuk mengurangi pengangguran dan selalu memberikan informasi kepada warga terkait pekerjaan yang ada di kawasan Industri Sentul, ” Haranya.

Sementara itu, Nurajiji Calon Kepala Desa Sentul Incumbent mengatakan semua masukan dan kritikan waega untuk kemajuan pembangunan Desa Sentul akan ditampung untuk bisa di laksanakan di periode kedua.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk bisa melanjutkan pembangunan Desa Sentul. Dan hal terpenting ialah dalam memperbaiki kekurangan kita harus mengutamakan musyawarah, ” Tandanya.

(Nan)