Warga Lawanggintung Bergotong Royong Bantu Korban Bencana Alam

21

berantasonline.com (Bogor)

Rasa keprihatinan dan keperdulian yang kuat terhadap musibah Bencana Alam di Sukajaya Nanggung, warga Lawanggintung bergotongroyong salurkan bantuan bencana yang dikoordinir LPM dan Karang Taruna serta dukungan dari pihak Kelurahan.

Lurah Riswan Makmur dan Banbinmas ikut serta dalam penyaluran bantuan, Sabtu (18/1/2020)

Menurut salah satu anggota perduli bencana Alam Kelurahan Lawanggintung Rizal Syahrizal mengatakan , “Alhamdulillah kami bersama Kelurahan, LPM dan Karang Taruna dapat menyalurkan bantuan bakti sosial bencana alam ke Desa Nanggi Sukajaya, Kami merasa bahagia dapat membantu saudara kita yang terkena musibah Longsor dan Alhamdulillah juga dapat apresiasi dari Kapolsek Bogor Selatan dengan menyediakan satu unit Kendaraan Polisi untuk mengirim bantuan,” ujarnya.

Selanjutnya Rizal menjelaskan bantuan yang disalurkan berupa sandang pangan. “Semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi korban yang terkena bencana, Kami bergotongroyong dalam kebersamaan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat disana, di harapkan bantuan kami dapat bermanfaat.” Imbuh Rizal. (Syafri/red.1)