WARGA KAMPUNG BANDIL SITARO DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT MENGAPUNG DIDEPAN PELABUHAN SAWANG

45

Sitaro,BERANTAS

Sesosok mayat ditemukan mengapung didepan pelabuhan Sawang Kecamatan Siau Timur Selatan Kabupaten SITARO selasa 20/4/2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Setelah dievakuasi oleh Pihak Kepolisian,pemerintah kampung dan masyarakat, sosok mayat tersebut( korban) dibawah kerumah sakit umum daerah (RSUD) Lapangan Sawang demi untuk pemeriksaan lebih lanjut, oleh petugas medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Siau Timur AKP Tomi Oroh menjelaskan kepada awak media, mayat yang mengapung diperairan Pelabuhan Sawang Kampung Bandil identitas korban adalah Elianus Hebindatu (55 thn) tercatat warga Kampung Bandil Lindongan III Kecamatan Siau Timur Selatan.

“Korban sempat pamit kepada istrinya bernama Abigael Kuranta (65), untuk mencari ikan sekitar pukul 13.00 Wita”, ungkap Tomi.

Berdasarkan keterangan Pihak Medis Rumah Sakit Sawang Dokter Yulia Longadi dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tidak ada tanda tanda kekerasan, bahwa korban dibawah kerumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Keterangan dari istri korban bahwa korban belakangan ini sering mengeluh sesak nafas dan ada penyakit Hipertensi.

Dari pihak keluarga tidak merasa keberatan dan menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah.

(Tampubolon)