Warga Desa Kadu Mangu Babakan Madang Menolak Pemasangan Portal di Jalan Palem Hiil

330

berantasonline.com (Bogor) – Paguyuban emak-emak dari warga Desa Kadu Mangu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor berorasi menolak keras adanya portal di Jalan Palem Hiil yang dipasang pihak pengusaha Sirkuit dan Ciputra, Selasa (23/7/2019).

Koordinator Paguyuban ema Lela menuturkan sejak adanya portal di jalan Palem Hiil pihak pengusaha tidak lagi memberi santunan kepada masyarakat.

Protes juga disampaikan Ketua RT 3/5, Abdul Bahari, sangat menyesalkan adanya pemasangan portal di wilayahnya oleh pihak keamanan Sentul Sirkuit dan Ciputra.

Sementara pihak pengembang dan pengusaha menyesalkan adanya portal yang dipasang di jalan Palem Hiil. Pihaknya merasa dirugikan dengan adanya portal tersebut.

“Saya sudah koordinasi dengan pemerintah daerah, apar dan masyarakat setempat yang ada di desa Kadu Mangu terkait portal tersebut”, tuturnya.

Ketika dikonfirmasi, Danramil Babakan Madang, Kolonel Fiska Bagus. S.T menjelaskan terkait masalah portal di jalan Palem Hiil, dirinya tidak tahu bahwa yang  memasang portal tersebut pihak dari Sirkuit, yaitu Pa Tinton. Tetapi kalau portal yang dipasang di atas yaitu dari Ciputra.

(Is/rht/nan)