Warga Bojong Murni Ciawi Bahu Membahu Menyukseskan Kegiatan PKTD dan Penyemprotan Disinfektan

312

berantasonline.com Bogor

Sabtu (18/4), aparat desa beserta masyarakat Bojong Murni Kecamatan Ciawi Kab Bogor bahu membahu melaksanakan kegiatan padat karya tunai desa (PKTD) dan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Hendar Iman Nurjat Kepala Desa Bojong Murni, dibantu Bhabinmas polsek, Babinsa serta Satpol PP Kecamatan Ciawi, bergerak menyusuri setiap sudut kampung dari RT 01-RT 015 di 4 RW.

Disamping itu sasaran penyemprotan juga meliputi fasilitas umum, dan sarana ibadah masjid/mushola yang berada dilingkungan Rw 02.

Sedangkan pekerjaan PKTD berlokasi berada di Rt 10 dan Rt 11 di wilayah Rw 03.

Yusuf, Ketua RW 03 yang dijumpai wartawan koran berantas mengatakan, pekerjaan padat karya tunai desa ini melibatkan seluruh elemen masyarakat bojong murni berupa pembangunan jalan lingkungan dan sarana lapangan bola, yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020, dilaksanakan selama 14 hari kerja.

“Pada dihari pertama ini saja melibatkan 37 orang warga yang bergotongroyong membuat lapangan bola dan jalan lingkungan”, ujar Yusuf.

Hendar Iman Nurjat yang tinggal beberapa hari akan melepas masa jabatannya sebagai kepala desa bojong murni berpesan agar pekejaan padat karya tunai ini benar benar dirasakan manfaatnya oleh warga, “Semoga bermanfaat dan dapat dinikmati warga kami”, pungkasnya.

(HELMI)