Walikota Bogor Sidak Pembangunan Masjid Agung Yang Terbengkalai

71

berantasonline.com (Bogor Jabar) – Relokasi pembanguan Masjid Agung Kota Bogor yang sempat tertunda dan terbengkali kembali di laksanakan secara langsung oleh Pemerintah Kota Bogor senin (20/8/2018)

Walikota Bogor Bima Arya yang terjun ke lokasi melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) terkait masjid tertua dan terbesar di kota bogor itu di temani Dinas Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kota Bogor.

Bima Arya.kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa hal ini rutin di lakukan untuk memastikan pengerjaan proyek tahap dua ini berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan.

“Seperti biasa, rutin saya lakukan pemeriksaan pengerjaan proyek agar semua berjalan sesuai perencanaan. Karna kita berpacu dengan waktu,” katanya.

Walikota Bogor Bima Arya, menegaskan bahwa awal januari 2019 Masjid Agung sudah bisa di gunakan, dengan menggunakan basement sebagai ruang untuk sholat.

“Awal januari 2019 masjid sudah bisa di gunakan, kita gunakan basement sebagai tempat untuk sholat sambil pembangunan berjalan karna umat sudah menunggu. Insya Allah selesai di akhir 2019,” tegas Walikota Bogor.

(Dan/Not)