Walikota Bangga Bangunan Ruang Inap Kelas 3 RSUD Kokoh

29

berantasonline.com (Bogor) – PT. T Kencana yang dipercaya untuk pembangunan proyek Ruang Inap Kelas 3 RSUD komitmen dalam melaksanakan amanah proyek. Dengan kokohnya bangunan merupakan konsekwensi Muo PT. T kencana pada RSUD Kota Bogor khususnya masyarakat Kota Bogor demi kenyaman dan mengatasi kendala selama ini yang dirasakan RSUD terhadap pelayanan Pasien dalam penyediaan ruang inaf kini terjawab sudah.

Menurut Maneger PT. Tri Kencana Rudy ketika ditemui diruangkerjanya (29/12/2019) mengatakan,”Dengan pekerjaan yang sangat rumit bangunan ruang inaf dilingkungan lahan yang masih ada bangunan sangat memakan perhitungan dan pertimbangan yang sangat manteng. Saat itu kontraktor belum bisa melakukan pekerjaan disebabkan kontrak muo dengan RSUD belum ditanda tangan dikarenakan harus menyiapkan lahan bangunan yang masih ada. Saat kontrak/SPK sudah ditanda tangani maka dimulailah perataan lahan dalam jangka 60 hari. Kami sadar dalam setiap pekerjaan pasti ada kekurangannya, namun ini akan diperbaiki dalam masa pemeliharaan selama 6 bulan.” Ujar Rudi.

” Kami sebagai penanggung jawab pelaksana proyek sebagai kontraktor akan memberika garansi pemeliharaan melalui Bank selama 6 bulan kedepan. Sekalipun banyak kendala yang kami hadapi namun Alhamdulillah pelaksanaan bangunan Ruang Inaf Kelas 3 RSUD. Kota Bogor bisa selesai. Walau menurut hitungan bisnis termasuk harga murah namun tidak mengurangi aspek kebutuhan ruang inaf bagi masyarakat dan kami laksanakan sesuai ketentuan Speak yang doharapkan Pemerintah Kota Bogor bangunan yang sangat permanan dan kokoh untuk keselamatan masyarakat.”Imbuh Rudi.

Diakhir wawamcara Rudi menyampaikan Rasa terima kasih atas pemberian kepercayaan pada Kami oleh RSUD. Kota Bogor. “Saya yakin bangunan pekerjaan kami sangat teruji silahkan di tes atau diukur oleh ahli arsitek yang ada, karena kami memiliki lisensi sartipikat ke ahlian,” pungkas Rudi. (Syafri/ Ucok)