Wakil Bupati Pringsewu Bersilaturrahmi Dengan Anggota Fraksi DPRD

55
Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi. (ist)

berantasonline.com (Lampung) – Sejumlah Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pringsewu, Rabu (15/8) bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi di Kantor Pemda Kabupaten Pringsewu.

Kunjungan para anggota DPRD tersebut diterima oleh Wakil Bupati didampingi Sekretaris DPRD Kab Pringsewu Budi Haryanto dan Kepala Kantor Kesbang Pol Sukarman.

Para anggota DPRD Kab Pringsewu yang bersilaturrahmi tersebut adalah Sagang Nainggolan dari Fraksi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab Pringsewu, Sahidin dari Fraksi PPP H Joko Nugroho dari Fraksi PAN Hj. Retno dari Fraksi PDI Perjuangan Rahwoyo dari Fraksi Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi mengharapkan, jalinan kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah Kab Pringsewu dengan DPRD Kabupaten Pringsewu dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,

“Dalam rangka bersama sama membangun Kabupaten Pringsewu yang berdaya saing, harmonis, dan sejahtera yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakar”, ujar Wakil Bupati.

(Yamin)