WAKIL BUPATI AJAK KAUM MILENIAL SUKABUMI TAAT BERLALU LINTAS

17

berantasonline.com (Sukabumi) –
Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono menghadiri acara rangkaian akhir kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Sukabumi di Alun-alun Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (16/3).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, yang mendasari kegiatan ini adalah keprihatinan pemerintah terhadap tingginya angka kejadian laka lantas yang menimpa kaum milennial, oleh karena itu kesadaran akan manfaat tertib berlalu lintas sangat penting bagi kaum millenial untuk meminimalisir kejadian laka lantas.

” Di bidang road safety atau keamanan berkendara, peran generasi millennial adalah sebagai pelopor tertib berlalu lintas, pelopor terwujudnya road safety, menjadi bagian dari road safety center, mendukung modernisasi di bidang road safety, mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi terselenggaranya acara Millenial Road Safety Festival ini.

” Pemkab Sukabumi mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan serentak di Indonesia ini, semoga visi dan misi Safety Milenial dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas bisa terwujud” ungkapnya.

Wabup menghimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor, khususnya kaum milenial agar hati-hati dalam berkendara dan menaati peraturan lalulintas.

“Mari kita budayakan tertib lalulintas, lengkapi surat-surat kendaraan, miliki surat ijin mengemudi, perhatikan rambu lalu lintas di jalan dan taati seluruh aturan lalulintas” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyerahkan Bendera pataka Millennial Road Safety Festival yang sudah berestafet dari jawabarat bagian timur kepada AKBP Nasriadi.

Selanjutnya Wabup turut menandatangani Deklarasi keselamatan berlalulintas dan menyerahkan bantuan sosial untuk para korban laka lantas di Kabupaten Sukabumi.

(Ebi/Alex)