Wakapolda Lampung Tinjau Lokasi Pembangunan Mapolres Pesisir Barat

234

berantasonline.com (Pesisir Barat)

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, melaksanakan ramah tamah dengan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum saat kunjungan kerja di kabupaten Pesisir Barat.

Ramah tamah berlangsung di Lamban Yoso, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu Malam (4/1).

Kunjungan kerja orang nomor dua di Polda Lampung itu dalam rangka meninjau beberapa titik lokasi yang direncanakan untuk pembangunan Markas Polres Pesisir Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolda Lampung dan rombongan di negeri Para Sai Batin dan Ulama. Sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wakapolda untuk datang dan meninjau langsung beberapa titik yang direncanakan akan dijadikan lokasi pembangunan Mapolres Pesisir Barat.

Bupati berharap pembangunan kantor Polres Pesisir Barat dapat disetujui pembangunannya. Mengingat Pesisir Barat merupakan kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata yang dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Sementara itu, Wakapolda Lampung dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa oleh pemerintah kabupaten Pesisir Barat. Disampaikan juga oleh Wakapolda, beberapa tahun yang lalu Pesisir Barat merupakan salah satu kandidat kabupaten yang diajukan agar memiliki kantor Polres.

Namun demikian lanjut Wakapolda ada beberapa syarat dibangunnya kantor polres yang baru dan perlu dipertimbangkan, diantaranya ketersedian lokasi yang strategis, dan saat ini beberapa syarat tersebut Alhamdulilah sudah ada, ” dan ini akan menjadi bahan laporan setelah kami berkunjung ke Pesisisr Barat,” terang Wakapolda.

(Benk)