Wabup Sukabumi Tegaskan Makna Proklamasi Untuk Tingkatkan Kinerja

41
Wabup Sukabumi.

berantasonline.com (Sukabumi) – Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono memimpin Apel Pagi yang biasa dilakukan secara rutin di Area Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi Jl. Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Rabu (15/08).

Dalam amanatnya, Wabup menyampaikan rasa syukur atas karunia umur yang panjang serta masih bisa menjalankan aktivitasnya.

“Mudah-mudahan kita diberikan usia panjang dan diberkahkan oleh Allah SWT”, harapnya.

Selain itu Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua Perangkat Daerah atas berbagai upaya dan perestasi yang telah dicapai selama ini.

“Ini adalah berkat kesungguhan kita atas upaya kerja keras seluruhnya, tentu juga kekurangan-kekurangan akan kita evaluasi bersama, mudah-mudahan ditahun 2018 ini bisa terus meningkat menjadi lebih baik lagi di banding tahun lalu”, tambahnya.

Wabup meminta kepada peserta apel untuk memaknai Hari Proklamasi sebagai semangat untuk meningkatkan kinerja.

“Nilai Proklamasi jadikan sebagai evaluasi untuk menjadi lebih baik, meningkatkan kinerja dan penilaian opini WTP yang kita raih bertutut-turut dan jangan lepas, penilaian kinerja kita juga yang terus naik kita harus pertahankan”, tegasnya.

Diakhir sambutannya, Wabup mengingatkan bahwa dalam rangka menyambut dan memeriahkan serta memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Aparat Pemerintah harus menjadi terdepan dan memberi contoh.

“Jajaran aparat harus memberikan contoh yang baik pada masyarakat dan mengisinya dengan kegiatan yang positif dengan mengisi berbagai kegiatan-kegiatan seperti kebersihan lingkungan, kegiatan olah raga atau perlombaan, lebih utama pada kegiatan acara puncak kegiatan, semua agar bisa hadir baik dalam acara penaikan dan penurunan bendera”, pintanya.

Wabup juga menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 tingkat Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan di Lapang Cangehgar, menurutnya lapang baru tersebut bisa menampung lebih banyak peserta karena Lapang Cangehgar memiliki lahan yang cukup besar.

“Kami berharap semua bisa mengikuti kegiatan upacara karena lapangnya lebih besar dan tentu semua harus kita sukseskan”, pungkasnya.

(Riswan/Alex)