Wabup Sukabumi Pimpin Apel Pagi Dan Ingatkan Pegawai Agar Terus Maksimalkan Kinerja

46

berantasonline.com (Sukabumi) – Bertempat di gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono memimpin Apel pagi lingkup pegawai Setda Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Kesbangpol dan BPKAD, Jum’at (29/6).

Apel pagi di ikuti oleh ratusan pegawai yang terdiri dari Pejabat Esselon II, III, IV serta para Pelaksana.

Wabup dalam arahannya menyampaikan bahwa kehidupan manusia di dunia tidak hanya mencari kebutuhan jasmani namun harus diimbangi dengan kebutuhan Rohani.

“Kita tidak boleh lupa, kita bekerja ini bukan hanya semata-mata untuk memenuhi kebutuhan hidup kita di dunia tapi juga untuk menuhi kebutuhan rohani, kita sebagai muslim punya keyakinan bahwa ada kehidupan akhirat kelak yang tentu saja harus kita persiapkan”, imbuhnya.

Selanjutnya Wabup menyampaikan bahwa terkait dengan pelaksanaan Pemiilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar.

“Ini sebagai bukti bahwa masyarakat kita sudah cukup dewasa dalam berpolitik, Alhamdulilah tidak ada kerusuhan dan bentrokan yang tidak diinginkan”, terangnya.

Di penghujung arahahannya, Wabup mengingatkan kepada seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus memaksimalkan kinerja yang berdampak kepada kepuasan pelayanan bagi masyarakat.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi di tingkat Provinsi maupun Pusat, kita harus jadikan motivasi untuk memaksimalkan kinerja kita, yang tentunya harus bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi”, pungkasnya. (Riswan/Fajar)