WABUP SUKABUMI MINTA JAGA KEBERSIHAN DAN KURANGI PENGGUNAAN PLASTIK

20

berantasonline.com (sukabumi) –
Bertempat di Halaman Gedung Kantor Sekretariat Daerah (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono memimpin Apel Pagi Lingkup Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, BPKAD dan Badan KESBANGPOL, Rabu (27/02).

Dalam amanatnya Wabup menyampaikan bahwa dengan akan dilaksanakannya Workshop hasil evaluasi implementasi system tata kelola keuangan dengan aplikasi siskeudes ( sistem keuangan desa) versi 2.0 di Kabupaten Sukabumi, Wabup berharap pengelola keuangan daerah menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya minta untuk terus bekerja keras bekerja, bekerja ikhlas dan tuntas dalam meningkatkan pengelolaan keuangan daerah, untuk kesejahteraan masyarakt ” ungkap wabup.

Selanjutnya Wabup mengingatkan untuk tetap waspada terhadap kondisi alam yang tidak stabil.

“ Saya ingatkan kembali bahwa curah hujan masih tinggi yang berpotensi mengakibatkan longsor, banjir maupun timbulnya penyakit oleh karenanya mari kita tingkatkan kewaspadaan untuk menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi bencana” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya Wabup menegaskan agar terus menjaga kebersihan dan peduli terhadap lingkungan.

“ Mari kita tingkatkan kebersihan, kurangi penggunaan plastik dan selalu buang sampah pada tempatnya” tegasnya.

(Ebi/Riswan)