Wabup Sukabumi Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

81

berantasonline.com (Sukabumi-Jabar) Bertempat di Masjid Jami Al-Ikhlas Cikukulu Desa Disande Kecamatan Cicantayan, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Kamis (1/2), menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Penceramah Dr. KH. Jujun Junaedi, M.Ag.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Adjo Sardjono mengatakan, dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi kebanggaan karena Visi Kabupaten Sukabumi yaitu Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Yang Religius Dan Mandiri mulai nampak karena Peringatan Maulid Nabi semakin semarak dimana-mana, baik itu di mesjid, mushola, majlis ta’lim, sekolah bahkan di perkantoran.

“Ini merupakan bukti pencerminan bahwa kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sukabumi semakin meningkat dan semakin Cinta Kepada Rosulluloh SAW.” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati sangat mengapresiasi dukungan dari semua masyarakat sehingga Sukabumi tetap aman dan kondusif, hal ini dikarenakan bukan saja karena kesigapan aparat akan tetapi juga peran dari seluruh komponen masyarakat sehingga terjaga ketertiban.

“Apalagi sekarang kita memasuki tahun politik karena pada Tanggal 27 Juni akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dimana sekarang tahapan pemilu sudah berjalan dengan dilaksanakannya Pencocokan dan Penelitian (Coklit) kerumahnya masing-masing supaya kita betul-betul terdaftar dan pada waktunya nanti dapat melaksanakan hak pilih.” Tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat dan Muspika Kecamatan Cicantayan, Tokoh Ulama serta masyarakat setempat. (Riswan)