Wabup Sitaro Resmikan Kegiatan Coaching Clinic Penguatan Akuntabilitas Kinerja

68

berantasonline.com (SULUT) – Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Sabtu (9/2), Drs. John Palandung, MSi selaku Wakil Bupati Sitaro membuka secara resmi Kegiatan Coaching Clinic Penguatan Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang digagas oleh Bagian Organisasi Setda.

Wabup dalam sambutannya meminta agar semua peserta kegiatan ini dapat mengikutinya dengan sebaik baiknya, “Karena kegiatan ini begitu sangat penting, sehingga para peserta dapat menerapkannya di OPD masingmasing,” ujar Palandung.

Acara Coaching Clinic dihadiri juga oleh  Sekretaris Daerah bersama para Asisten  serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dengan melibatkan  Kasubag Perencanaan di masing masing OPD.

Dalam kegiatan ini Pemkab Sitaro mendatangkan narasumber dari  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Dra. Hatni selaku Kepala Bidang Penyiapan  Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi, dan Anesia Ripka Kepala Sub Bidang Analisis Sinkronisasi Kebijakan Pengawasan.

(Tampubolon)