Wabup Sitaro Bersama Mantan Bupati Toni Supit Hadiri Peringatan HUT PDIP ke-46 di Jakarta

40

berantasonline.com (Sitaro) – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi tampak menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Palandung ikut memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan HUT PDIP ke-46 dan pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas). “Selamat hari jadi PDIP ke-46 dan sukses pelaksanaan Rakornas. Semoga target politik PDIP dalam memenangkan pemilu bisa tercapai sesuai harapan seluruh kadernya dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf bersama partai koalisi lainnya,” ujarnya, kemarin.

Palandung juga berharap peran partai koalisi Jokowi-Ma’ruf bersama seluruh relawan terus bersosialisasi secara massif demi mempersembahkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Saya juga berharap peran PDIP bersama partai koalisi, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf bisa bersinergi dan terus bergerak maksimal mensosialisasikan capaian dan prestasi pak Jokowi,” tambah Palandung.

Selain Palandung, terlihat hadir juga Bupati Sitaro periode 2008-2018 yang juga Ketua DPC PDIP Sitaro, Toni Supit SE MM serta Anggota Fraksi PDIP Kabupaten Sitaro.
Supit mengatakan PDIP siap memenangkan pemilu legislatif, sekaligus memenangkan paslon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Bagaimanapun memenangkan PDI Perjuangan sekaligus dengan memenangkan Pak Jokowi-Kiai Haji Ma’ruf Amin adalah satuu tekad perjuangan menang untuk rakyat,” ujar Supit.

(Tampubolon)