Wabup Muko-Muko Kagumi Potensi Wisata Pantai Pesisir Barat

138

berantasonline.com (LAMPUNG) – Wakil Bupati Kabupaten Muko- Muko Provinsi Bengkulu, Haidir melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (8/2).

Kedatangan rombongan Wabup Muko-Muko disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat, Azhari di ruang kerja Sekda komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat.

Selain melakukan kunjungan kerja, kedatangan Wakil Bupati Muko Muko juga sebagai ajang silaturahmi antara pejabat kedua kabupaten.

Dalam Sambutanya, Wakil Bupati Muko Muko, Haidir menyampaikan kekagumanya terhadap Kabupaten Pesisir Barat terutama dengan dunia pariwisatanya.

Menurut Haidir, dunia pariwisata Pesisir Barat bukan saja terdengar ditelinga para wisatawan lokal saja, namun juga oleh wisatawan dunia. “Itu terbukti dengan banyaknya turis asing yang mengunjungi Pesisir Barat, baik wisatawan yang ingin melihat keindahan panorama alam, maupun wisatawan yang ingin bermain selancar”, ujar Haidir.

Di kesempatan itu, Sekda Pesibar Azhari menyampaikan ucapan terima Kasih atas Kunker Pemkab Muko -muko serta tanggapan posistif dari pemkab Muko Muko terhadap dunia pariwisata Pesisir Barat.

Selain itu, Azhari juga menjelaskan kepada wakil Bupati Muko Muko beserta rombongan, bahwa kabupaten termuda di provinsi Lampung itu, tidak hanya memiliki potensi wisata saja, tapi juga potensi di bidang pertanian, kelautan dan perkebunan, yang menurut nya kalau di olah secara baik dan maksimal, juga akan menjadikan masyarakat kabupaten Pesisir Barat lebih makmur dan sejahtera kedepanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, asisten I bidang pemerintahan dan kesejahreraan rakyat, Lingga Kesuma, dan asisten II bidang perekonomian, pembangunan dan kehumasan, Syamsu Hilal.

(Benk)