Wabup Karawang Persilahkan Anggota IWO Berikan Otokritik Bagi Pemerintah

45

berantasonline.com (Karawang) – Mulai bergemanya keberadaan media online di Karawang, memberikan perubahan yang cukup signifikan dalam dunia jurnalistik dewasa ini.

Tak pelak media online dan tentunya wartawan media online menjadi bagian holistik yang tidak terpisahkan dalam dinamika pemerintahan di Karawang saat ini.

Karena itu Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari dalam acara diskusi publik, Ikatan Wartawan Online (IWO) iwo Karawang, mempersilahkan seluruh wartawan media online terutama yang tergabung dalam IWO dapat melakukan intervensi kepada Pemda dengan bentuk otokritik.

“Silahkan wartawan media online bekerja di Pemda Karawang tentu dengan misi otokritik sampai tuntas dengan tujuan adanya perubahan perilaku menjadi lebih baik,” ucap Jimmy saat memberikan sambutan, Rabu, (21/11/2018).

Jimmy menjelaskan otokritik wartawan media online dapat dilakukan di tiga bidang yaitu, manajerial pemerintahan, manajerial keuangan pemerintahan, dan manajerial responsibility pemerintahan.

“Silahkan otokritik kami selaku pemerintah tentunya yang berkaitan dengan tugas kami. Contohnya kalau ada keuangan negara digunakan aparatur negara secara tidak transparan silahkan kritik,” ujarnya.

Diketahui, acara diskusi ini juga dihadiri oleh narasumber lain seperti Ketua KPU Karawang, Miftah Farid, Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina, dan Bendahara Umum IWO Pusat. (DC/Nan)