Wabup Erlina Lantik Kepengurusan HMP Pesisir Barat

76

berantasonline.com (Lampung) – Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) bertempat di GSG Fakultas Syariah, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Minggu, (24/3).

Pada acara pelantikan HMPPB yang diikuti sekitar 200 orang yang berasal dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi pemuda se provinsi Lampung itu, Fahmi Hasan terpilih sebagai ketua HMPPB.

Dalam sambutanya, Ketua HMPPB terpilih , Fahmi Hasan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara pelantikan kepengurusan HMPPB, baik secara moril ataupun materil.

Fahmi menegaskan, kedepanya akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat dan sebagai mitra kritis Pemkab Pesisir Barat demi kemajuan di negeri berjuluk Negeri Para Sai Bathin dan Ulama.

Sementara itu Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, mewakili Pemkab Bupati Pesisir Barat menyampaikan rasa bangga atas keharmonisan yang ditunjukan mahasiswa se kabupaten Pesisir Barat masih tetap terjaga, dan berharap kedepanya dapat memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan kampung halaman.

“Kedepannya pemkab Pesisir Barat dan dirinya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bersifat positif”, pungkasnya.

(Benk)