Utusan Sat Brimob Kelapa Dua Berkunjung Ke PWI Kabupaten Bogor

83

berantasonline.com (Bogor)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kembali mendapat kunjungan dari Satuan Intelijen Korps Brigade Mobil Kepolisian (Sat Intel Brimob) Republik Indonesia pada Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, pada Kamis (18/2/2021) siang.

Kunjungan itu, langsung diterima oleh Dewan Penasehat (Wanhat) PWI sekaligus ketua Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) Bogor Raya, Piyarso Hadi dan Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo beserta pengurus lainnya, yang bertempat di kantor Sekretariat lembaga tersebut.

Dalam kunjungannya, Panit Alsus Sat Intelejen Brimob, Bripka Agus Dwi Riyanto mengatakan, kedatangan dirinya ke PWI Kabupaten Bogor itu, sekedar untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh pengurus persatuan wartawan Indonesia khususnya di Bumi Tegar Beriman.

“Sekedar ingin silaturahmi saja dengan teman-teman wartawan di Bogor,” katanya Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, kunjungannya tersebut juga untuk mengenal pengurusan PWI Kabupaten Bogor khususnya.

“Ingin mengenal lebih dekat seorang ketua pengurus PWI Kabupaten Bogor dan jajarannya, guna membangun komunikas antara Brimob Mako Kelapa Dua dengan pekerja media,” ujarnya.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan dari teman-teman dari Mako Brimob Kelapa Dua khususnya dibagian Sat Intelijen Brimob yang mendatangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah kami di pengurus PWI
Kabupaten Bogor, kembali mendapat kunjungan khusus dari Brimob Kelapa Dua Depok pada hari ini,” ungkapnya.

Pria yang akrap disapa Bagiyo ini juga mengharapkan, dengan diutusnya kedua perwakilan Brimob Kelapa Dua khususnya di bagian Kesatuan Intelijen, dimana jalinan tali silaturahmi dan demi membangun komunikasi yang baik pada saat ini dapat terus terjalin dengan baik hingga kedepannya.

“Saya harapkan, dengan diawali kunjungan ini jadi awal yang baik untuk kedepannya demi terciptanya komunikasi yang baik antara Brimob dan rekan-rekan wartawan, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Wiwin)