Usai Juara LSN 2018 se Sulselbar, Tim Santri Kaballangang di Suguhi NSP  di Rujab Bupati

43
Pembina dan Manager Tim Santri DDI Kaballangang Pose Bersama Tim di Rujab Bupati Pinrang

berantasonline.com (Sulses) – Tim Kesebelasan Pesantren Kaballangang Pinrang berhasil mewakili Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat yang masuk Region Sulawesi II Liga Santri Nusantara (LSN) yang berlangsung di kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Dengan kemenangan tersebut Pemerintah Kabupaten Pinrang syukuran bersama tim sepakbola Pondok Pesantren DDI Kaballangang Pinrang, di Rujab Bupati Pinrang, Senin (20/08/2018) Malam.

Dari pantauan Acara tersebut Di suguhi makanan khas Pinrang Nasu palekko, rasa gembirapun terpancar di para wajah santri tersebut dengan mendatangi Rujab ala  sarungan menambah ciri khas sebagai anak santri.

Sebelumnya Tim Pondok Pesantren DDI Kaballangang Pinrang berhasil libas Tim Pondok Pesantren Rahmatul Asri Enrekang dengan skor 3-0 dalam perhelatan final Liga Santri Nusantara (LSN) zona Sulselbar. Berlangsung di Stadion Masseremupulu, Kabupaten Enrekang, Minggu (19/8/2018)

Manager Tim PP DDI Kaballangang, Alimuddin Mengapresiasi anak didikannya juara dalam perhelatan Liga Santri Nusantra (LSN) zona Sulawesi II itu.

“Alhamdulillah kami bisa juara berkat perjuangan dan doa masyarakat Pinrang sehingga kami berhasil mewakili Sulselbar dalam LSN tingkat pusat, sebagaimana tahun lalu,” katanya

Alimuddin menyebutkan, tim binaannya sudah mempersiapkan segala kebutuhan pertandingan, jauh hari sebelumnya.

“Jadi insya Allah materi kami cukup untuk menghadapi lawan nantinya di pulau Jawa, kami yakin Juara di solo ,” jelasnya.

Alimuddin berharap, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pinrang memberi apresiasi dan dukungan kepada tim tersebut.

“Doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pinrang sangat kami harapkan. Tentunya, semata-mata untuk mengharumkan nama Pinrang dan Sulselbar, ketingkat nasional” pungkasnya.

(JAY/HR)