UPTD Rusunawa Menteng Asri Siapkan Dapur Isoma dan Rumah Isolasi

73

Bogor, BERANTAS

Menyikapi hari demi hari meningkatnya warga Rusun yg terkena atau terkapar Covid, pihak UPTD Rusunawa Menteng Asri dengan sigap mendirikan Dapur Isoma.

Menurut Kepala UPTD Rusun Ilham Gunawan, tujuan didirikan Dapur Isoma tidak lain untuk membantu meringankan beban warga yg terkena covid.

“Saya sangat prihatin lonjakan warga yg terpapar covid semakin hari bertambah banyak, saat ini kira-kira ada beberapa blok yg sedang menjalankan Isoma. Maka dengan ini kami selaku pengelola Rusuna bersama relawan Covid Rusunawa mendirikan Dapur Isoma untuk membantu warga yg sedang menjalankan isolasi mandiri”, ujarnya, Senin (12/7).

Lebih lanjut Ilham mengungkapkan, program Dapur Isoma tersebut telah sesuai dengan Intruksi Walikota, Disamping itu kami sedang mempersiapkan Rumah Isolasi khusus bagi warga Rusunawa.

“Diharapkan dengan berdirinya Dapur Isoma dan Rumah Isolasi warga rusun yg terkena dampak Covid tidak merasa terkucilkan. Saya mengharapkan para donatur untuk berpartisipasi mendukung kegiatan ini dan warga yg memiliki kelebihan ekonomi bersama-sama membantu, kami berkolaborasi dengan Pengurus DKM, UPZ Rusun dan Warga mensukseskan kegiatan ini. Semoga Alloh SWT senantiasa melindungi warga rusunawa terlepas dari musibah covid”, pungkas Ilham Gunawan.

(Ii Syafrillah)