Upaya Meringankan Beban Dimasa Pandemi, Pemprov Jabar Bersinergi Dengan Pemkab Sukabumi Salurkan Paket Sembako

17

berantasonline.com (Sukabumi) –

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin beserta Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat menyalurkan ratusan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Palabuhanratu – Cisolok, Senin (26/7/2021).

Seperti diketahui, Pemeritah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya melakukan berbagai langkah untuk mencegah dan menangani pandemi Covid-19, termasuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

“Negara kita sedang bahu membahu berusaha menangani wabah Covid-19, tentunya Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi harus tanggap terhadap situasi yang ada, kegiatan yang bermanfaat bagi orang-orang yang ada disekitar kita”, Ungkap Pj Sekda.

Dengan bantuan yang telah tersalurkan, lanjut Pj. Sekda, bisa bermanfaat dan meringankan beban kehidupan masyarakat dimasa pandemi ini walaupun satu atau dua hari.

Pendistribusian bantuan ini disambut baik oleh masyarakat, salah satunya Ades (31) seorang buruh tani menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Jabar dan Pemkab Sukabumi. “Hatur nuhun pisan Bapak Gubernur Jawa Barat dan bapak Bupati Sukabumi atas bantuan yang telah diberikan”, ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ujang (45) penjual gorengan dan umumnya masyarakat penerima bantuan, menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan.

(Alex/Ris)