Ucapan “Stadion Mini Sukaraja Butut” Menuai Kecaman

347
Anggota DPRD Kabupaten Bogor, AS (kanan)

berantasonline.com (Bogor) – Kepala Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Ervan Sulaiman menyesalkan adanya ucapan salah satu Anggota DPRD Kab Bogor Fraksi Partai Demokrat berinisial AS yang menyebutkan Stadion Mini Kecamatan Sukaraja di Desa Cikeas, Butut alias berkualitas jelek.

Sebagaimana dilontarkan Anggota Dewan tersebut kepada Wartawan A. Manan belum lama ini di Gedung Sekretariat DPD Golkar di Cibinong, beberapa saat setelah berlangsungnya pengundian Nomor urut Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Bogor.

Kades Ervan Sulaiman mengatakan, “Kalau masih ada yang kurang, kan dulu Anggota Dewan yang menyetujuinya mengenai anggaran. Mereka yang menentukan”, ujar Ervan.

Demikian pula dengan Samsuar Ketua RW 04 Kp Babakan Desa Cikeas yang turut menyesalkan pernyataan AS tersebut, “Kalau benar dia mengatakan seperti itu, apa motifnya sampai mengatakan Stadion Mini Sukaraja itu butut, apakah ini cuma guyonan saja?. Sebab AS itu kan dipilihnya dari Dapil 1 (Sukaraja, Babakan madang, Citeureup, Cibinong dan Klapa Nunggal). Seharusnya AS mengawal pembangunan di Dapilnya biar maju, jangan divonis seperti itulah”, ujar Samsuar.

Ketika ingin dikonfirmasi via Whats App, sejak Jumat lalu, AS belum memberikan jawaban maupun klarifikasi. (Nan/red.3)