Uang Rp 60,8 Juta Digasak Maling Dalam Mobil Usai Tarik Tunai di Bank Jambi

276

berantasonline.com (Jambi) – Uang tunai sebanyak Rp 60.800.000 yang simpan EL Pangaribuan di dalam mobilnya, Senin (30/7) sekitar pukul 10.00 wib raib digasak maling dengan memecahkan kaca mobil yang terparkir di halaman SD Xaverius 2, Simpang Puncak Jelutung, Kota Jambi.

EL Pangaribuan kepada Koran Berantas menuturkan, uang tersebut baru saja diambilnya dari Bank Jambi untuk keperluan perusahaan tempatnya bekerja, kemudian mampir ke SD Xaverius 2 untuk menjemput sekolah anaknya, namun sial saat kembali ke parkiran, EL Pangaribuan mendapati kaca mobil bagian depan pecah dan uang yang disimpannya telah raib.

Pelaku melakukan modus pecah kaca.

“Uang itu untuk kebutuhan perusahan dan uang pribadi sejumlah Rp 60.800.000, termasuk cek, buku tabungan, dan surat-surat berharga lainnya juga hilang”, ujarnya.

EL Pangaribuan selanjutnya melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut, ke Mapolsek Jelutung Kota Jambi.

Setelah menerima laporan, sejumlah petugas Polsek mendatangi TKP untuk memeriksa rekaman CCTV milik sekolah, namun ternyata kamera yang digunakan tidak menjangkau halaman parkir kendaraan. “Hanya bisa menjangkau jalan masuk dan jalan keluar sepanjang jalan hitam tidak sampai ke lapangan parkiran mobil”, tutur petugas keamanan sekolah.

(PM/red.3)