Truck Kontainer Dari Tanjung Priuk Melintang Di Tanjakan Menteng Sukaraja

343

berantasonline.com (Bogor) – Mobil truck kontainer No Pol B 9285 HJ melintang menutup jalan tanjakan Menteng, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (13/03/2019) pagi pukul 04.30 WIB.

Akibatnya jalur transportasi untuk kendaraan roda empat terputus tidak bisa melintas harus melewati Jalan Cijulang mutar keluar di pertigaan Mesjid Kuba Sukaraja Bogor dan sebaliknya. Sementara untuk kendaran sepeda motor bisa melintas di jalan itu cuma estapet antrean baik dari Babakan maupun dari Kp Sukaraja.

Sopir truck kontainer Hendrik (55) menyebutkan, kejadian itu bermula ketika ia melintas di jalan tanjakan menteng namun karena ada mobil dari arah berlawanan posisi turun hingga membuat hilang keseimbangan, lalu kontainer mundur melintang dibahu jalan kondisi curam.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya saja kemacetan jalan tidak bisa dihindarkan. Saya mau menyuplay barang ke Karoseri Delima Jaya di Kapung Parung Aleng, Desa Cikeas, tidak jauh dari TKP sekitar 3 KM.

“Saya berangkat dari pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta tengah malam disuruh bos ke Delima Jaya, namun saya belum hapal medan jalan, setelah Jagorawi keluar pintu Tol Sentul Selatan Bogor, saya mau bertanya kondisi malam tidak banyak orang hingga kontainer yang saya kendarai bablas melewati tempat tujuan dan mengakibatkan kejadian kecelakaan di tanjakan Menteng,” ujar Hendrik.

(Sam/nan)