TPS Samping Hotel Salak Akan Dirubah Menjadi Taman Kota

84

berantasonline.com Bogor

Kamis, 9/7/2020, Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim meninjau pembongkaran lokasi tempat pembuangan sampah (TPS) Jln. Arsitik Silaban Samping Hotel Salak.

Dedie mengatakan, pembongkaran TPS agar lokasi tersebut kelihatan lebih indah dan akan menata para pedagang yg ada dilokasi tersebut menjadi permanen dan rapih.

Tampak mendampingi Dedie Rachim, Lurah Pabaton Andri, Babinsa dan RT Nia.

“Pembongkaran TPS yg berlokasi di Jln. Arsitik Silaban Kelurahan Pabaton Kec. Bogor Tengah bertujuan untuk memperindah Kota, apa lagi lokasi tersebut sebagai Ring Satu RI”, ujar Dedie.

Menurutnya, Kota Bogor harus mewujudkan ramah lingkungan yang asri, dan selanjutnya lokasi tersebut akan di tata menjadi Taman Kota.

Pembongkaran TPS dipimpin Kasie. Trantib Kec. Bogor Tengah Simon Talla.

Simon mengatakan, pembongkaran TPS ini sesuai intruksi Walikota Bogor, “Saya sebagai petugas Trantib Kecamatan Siap menjalankan perintah atasan. Tujuan pembongkaran ini tak lain untuk menciptakan Keamanan dan Kenyaman Umum. Apa lagi lokasi TPS ini sebagai ring satu pengamanan RI. Maka kita rapihkan dan dipercantik untuk taman, agar terlihat Asri dan Nyaman bagi masyarakat Umum”, imbuh Simon.

(Ii Syafri)