TP PKK Sitaro Torehkan Prestasi, Raih Pakarti Utama 2 Terbaik Tertib Administrasi

85
Ketua TP PKK Sulut Ny. Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan (kiri), menyerahkan trophy kepada Ketua TP PKK Sitaro Ny. Diane Palandung Kamu,SE

berantasonline.com (Sulut) – Bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut,(16/11) Ny. Diane Palandung Kamu, SE selaku Ketua TP PKK Sitaro menerima trophy dan surat tentang pemenang lomba Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK tahun 2018, yang ditanda tangani Ketua penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny. Ir. Rita Dondokambey -Tamuntuan.

Foto bersama Ketua PKK Provinsi Sulawesi Utara.

Keberhasilan meraih penghargaan tingkat Pakarti Utama 2 untuk tertib administrasi PKK dan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS). “Keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari kerja keras semua pihak mulai dari kader-kader PKK yang ada”, ujar Ny. Diane Palandung Kamu SE.

Penghargaan yang diraih ini hendaknya dijadikan motivasi khususnya bagi Kab. Sitaro, baik desa/Kelurahan untuk terus berpacu dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, agar kita semua dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. “Dalam melaksanakan 10 Program PKK salah satunya tercantum tertib administrasi, tertib administrasi merupakan hal yang sangat penting dalam mengukur setiap pelaksanaan program, untuk mengevaluasi setiap kegiatan”, jelasnya.

(Tampubolon)