TP PKK Agam Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Masa Bakti 2020-2024 Secara Virtual

13

Berantasonline.com (Agam-Sumbar) Pelantikan pengurus TP PKK Pusat masa bakti 2020-2024 secara virtual yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Agam, Rabu 11 November 2020 dihadiri oleh Ny. Wit Dafrines mewakili Ketua TP-PKK Agam didampingi pengurus PKK Kabupaten Agam

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang juga selaku Ketua Pembina TP PKK Pusat secara resmi melantik kepengurusan TP-PKK Pusat masa bakti 2020-2024.

Penghargaan pengurus PKK periode sebelumnya dalam sumbangsih terhadap pembangunan, ucap Ketua Pembina TP PKK, Tito Karnavian dalam sambutannya.

“Gerakan PKK telah sampai ke tingkat desa bahkan kelurahan RT dan RW, melalui gerakan massif dan terstruktur dalam menjalankan kebijakan pemerintah. Presiden sangat mendukung gerakan PKK ini,” tutur Tito.

Untuk itu, dia meminta dukungan terhadap kesuksesan program pemerintah yang dimulai dari keluarga.

TP PKK tingkat pusat dan daerah, diminta terus memperkuat koordinasi serta mengoptimalkan seluruh potensi agar dapat mensukseskan program pencegahan dan penanganan dampak Covid-19, ujarnya.

“Melalui jaringan PKK, Tito berharap, saat pandemi Covid-19 ini terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui gerakan 3M,” kata Tito

Sementara itu, Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan tujuan utama dari PKK adalah mewujudkan keluarga sejathera.

TP-PKK tingkat pusat sampai daerah terus memperkuat koordinasi dan mengoptimalkan seluruh potensi agar dapat mensukseskan program pencegahan dan penanganan dampak Covid-19, harapannya.

(Delco Fitril, S.IP)